CARA AGAR PENGUNJUNG BLOG MENINGKAT DRASTIS

Karena pengunjung blog nggak bisa di cheat, disini saya akan sedikit berbagi tips agar pengunjung blog Anda bertambah banyak.Sebenarnya apa sih fungsinya ? buat apa pengunjung banyak ? Jika pengunjung kita banyak, pasti ada rasa tersendiri pada diri kita. Selain itu, pengunjung banyak juga bisa berfungsi pada saat kita akan mendaftarkan blog kita pada suatu iklan yg memberikan kita penghasilan. Lumayan kan buat tambahan uang jajan,... Jujur saja saya sendiri nggak suka iklan abal" yg iklannya nggak jelas. Saya saat ini juga masih berusaha agar diterima di Google adsense, yap menurut saya Google adsense adalah iklan yg lumayan bagus karena mendaftarnya pun sulit dan iklannya relevan dengan blog  kita. Langsung saja kita bahas.

CARA AGAR PENGUNJUNG BLOG BANYAK :

1. Pakai template yg SEO Friendly dan responsive, dengan template yg responsive pengunjung akan merasa nyaman pada saat membaca dan hal itu berpengaruh pada Google. Jadi makin lama orang membaca artikel anda, artikel anda akan termuat di mesin pencari google diatas artikel yg sedikit durasi bacanya.
2. Isi artikel diusahakan yg panjang. Agar durasi baca menjadi lebih lama.
3. Daftarkan blog Anda di Free Submission, dll. Selain terdaftar di Google, artikel Anda juga akan terdaftar di mesin pencari yg lain.
4. Tambahkan gadget scmplayer. Nggak tau alasannya apa, setelah saya memasang gadget tersebut dan saya membuka sumber lalu lintas pada statistik terdapat scmplayer.net.
5. Sering" promo blog juga di Facebook.com atau blog lain yg sudah terkenal pada komentarnya.
6. Daftarkan blog Anda di Alexa.com untuk mengetahui peringkat blog Anda tingkat Internasional dan Indonesia (jika blog sudah peringkat atas).
7. Yang terakhir, Anda harus pintar"nya membuat kata kunci agar mudah terlacak oleh Google. Sebaiknya judul artikel jangan terlalu panjang dan menggunakan kalimat yg efektif.

Sekian sedikit Tips Agar Pengunjung Blog Menjadi Banyak yg dapat saya sampaikan. Mudah"an bermanfaat, Terima Kasih atas kunjungannya. Apabila ada saran silahkan tulis komentar dibawah (nggak perlu login kok),... lihat juga cara menambahkan lagu di blog menggunakan scmplayer.net,

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "CARA AGAR PENGUNJUNG BLOG MENINGKAT DRASTIS"

  1. artikelnya keren gan. Saran yang bagus. Tak coba gan mudah-mudahan berhasil.
    kunjungi gan http://bagus-programmer-arpega.blogspot.com

    ReplyDelete